Jumat, 27 Agustus 2010

Aplikasi Resep Serba Ayam Untuk Ponsel



FILERakyat - Berbagi Walau Secuil
Tidak lama lagi, umat Islam melaksanakan lebaran, tentunya saling maaf-memaafkan, bersilaturrahmi dan bertamu atau kedatangan tamu dari kerabat, sahabat, rekan, teman, dan mungkin orang-orang yang kita cintai.
Yang tidak kalah penting adalah bisa menyuguhkan kuliner yang bisa menggoyang lidah, agar tamu kita yang datang terpuaskan dengan menu racikan yang kita buat.

Namun untuk menciptakan dan membuat masakan yang beda dan enak dari biasanya tidaklah gampang, apalagi kita tergolong orang yang minim pengetahuan dan pembendaharaan resep masak-memasak.
Buat anda yang punya kendala dalam hal resep jangan bingung, masih banyak jalan menuju roma untuk bisa memasak sesuatu yang beda dan special.
Bagi yang sering menjelajah internet mungkin untuk mencari menu masakan yang disuka memang teramat gampang, tinggal minta batuan Mr. Google sampai deh keroma.
Tetapi ada juga yang sukanya to the point, ngga apa seandainya kamu malas manggil Mr. Google, coba-coba aja berkunjung ke situs Kumpulan Artikel Resep Makanan www.dunia-ibu.org.
Satu lagi disini saya ingin berbagi informasi tentang aplikasi kuliner Buku Saku Kumpulan Resep Serba Ayam gratis untuk ponsel. Nah kalau anda memang tertarik anda bisa mengunjungi dan langsung download ke http://getjar.com/mobile/10397/ayam. Apabila anda download, anda bisa langsung memasangnya dan menggunakannya sebagai buku saku di ponsel anda.
Kini ponsel anda bisa menjadi sahabat untuk memasak beragam aneka masakan ayam, seperti ingkung ayam bumbu pedas, chicken fajitas, chicken enchilada, ayam bakar pedas, gulai ayam sayuran, ayam goreng renyah, ayam bungkus saus mentega, ayam goring ketumbar, ayam goreng mbok berek, ayam bumbu rujak, ayam udang ayam asam manis, ayam panggang pedas, asam-asam pepes ayam, ayam bungkus saus kecap, ayam baker kecap, ayam panggang bumbu gurih, dan banyak lagi.
Sekarang silahkan mencoba, selamat menunaikan ibadah puasa “Marhabban ya Ramadhan”.
Label:

0 komentar:

 

FILErakyat - Koruptor itu gila. Copyright 2010 All Rights Reserved Blue Shinobi template by Andre Johns