Senin, 23 Agustus 2010

Paskibra Bugil......?



FILERakyat - Berbagi Walau Secuil
Berita tentang Paskibra bugil ternyata cukup menyedot perhatian media online, dari penjelajahan saya didunia maya berita Paskibraka bugil lumayan menjadi berita hangat, mulai dari media nasional, lokal, sampai blog-blog pribadi ikut memberitakan berita ini, kira-kira ribuan posting dalam sekejap (klik google). Berita ini cukup menyita perhatian kalangan media online, kira kira sama hangatnya dengan berita bagi-bagi remisi buat koruptor.

Memang tidak ada yang aneh dari berita tersebut, tapi mungkin karena ada hubungannya dengan masalah kesusilaan, mau tak mau ini akan menjadi sesuatu yang tak biasa, apalagi dinegri yang dari dulu sampai sekarang masih menjunjung nilai-nilai moral, ditambah lagi ini terjadi pada calon pasukan pengibar bendera sang-saka merah putih, bendera kebangsaan kita, bendara Indonesia.
Kabarnya mereka melakukan ini karena dipaksa oleh seniornya sewaktu masih dalam orientasi Paskibraka 2010 kemaren. Berita ini semakin hangat sehangat ledakan gas LPG, karena dari beberapa konfirmasi yang dilakukan belakangan kebenarannya masih belum bisa dipastikan, lagian kalau ini benar-benar terjadi mestinya harus didukung dokumentasi, agar ini bisa menjadi fakta. Tetapi andai ada yang mendokumentasikan bahaya juga, apalagi sampai ada menguploadnya ke internet, salah- salah malah lebih hot dari video panas mirip Aril, untung ngga ada yang mendokumentasikan, jadi puasa kita ngga terganggu sama video – video yang tak layak ditonton.
Menurut saya nih kalau ini benar terjadi, ini mesti ditindak tegas, orentasi Paskibraka tidak mesti harus disuruh bugilkan, lagian apa korelasinya sama Pengibaran bendera dengan bugil, ibaratnya nih jauh panggang dari pada api.
Kalau kita mau menegakan disiplin harus masuk akal, jangan ikut ikutan latah sama penguasa, rakyat masih gaptek dikasih kompor LPG, yah menurut masarakat kecil kaya saya yang gaptek barang begituan bikin pusing dan masih katagori berteknologi tinggi, dampaknya bisa salah pasang, salah koneksi, dan salah-salah meledak lagi, kan ngga lucu mau ngirit eh malah jadi korban.
Waduh saya kok jadi ngelantur ke masalah kebijakan ya, tapi ini emang terjadikan, belum selesai masalah LPG tiba-tiba saat orang lagi pada semangat-semangatnya melawan Korupsi malah Koroptur dikasih remisi, kapan ya latah bin latah ini sembuh, tapi daripada kita tambah pusing mikirin yang latah-latah mending kamu cari tau tu kabar berita Paskibra Bugil pada linknya dibawah. Baca sendiri aja deh biar tidak termakan kabar burung, moga moga aja ini berita bisa menjadi isu hangat dan mampu menutupi isu LPG dan remisi.. he he…he….
Link terkait berita Paskibra Bugil:
Paskibra Bugil? Tidak Dibenarkan!
Ketika Bugil, Diawasi Empat Senior Putri
Paskibraka Senior Terancam Dipecat!
Tim Selidiki Pelecehan Anggota Paskibraka
Duh, Paskibra Bugil Jadi Tontonan...
Label:

0 komentar:

 

FILErakyat - Koruptor itu gila. Copyright 2010 All Rights Reserved Blue Shinobi template by Andre Johns