Minggu, 12 September 2010

Membuat Alamat Domain Gratis - CO.CC



(1)Kunjungi situs www.co.cc (penyedia layanan Domain Gratis) dan pilih Bahasa sesuai kebutuhan kamu, disini saya menggunakan bahasa indonesia.
(2)Sebelumnya regestrasi (buat accunt) untuk menjadi member di CO.CC. Setelah anda sukses membuat accunt anda di co.cc, kliklah "sign in" dengan accunt yang baru anda buat.
(3)Klik "Pilih nama domain", dan priksa ketersediaan nama domain dengan cara mengetik nama domain yang anda inginkan, apa bila tidak tersedia maka domain sudah didaftar orang lain, atau domain anda termasuk yang berbayar.
(4)Maka akan anda ketahui apakah domain yang anda minta tersedia, berbayar atau gratis, apabila terdapat keterangan "Satu tahun pendaftaran domain sebesar $0" berarti domain gratis dan klik "Lanjut kependaftaran"

(5)Kemudian tampil pesan "Your new domain has been successfully registered" maksudnya domain baru anda berhasil terdaftar.
Nah kini anda memiliki URL Domain baru, akan tetapi domain tersebut belum bisa berpungsi, karena anda belum melakukan Setup apapun, disini saya ingin berbagi mengenai cara setup domain baru anda supaya bisa digunakan sebagai URL Blogspot kesayangan anda, silahkan klik tutorial dibawah.
Label:

0 komentar:

 

FILErakyat - Koruptor itu gila. Copyright 2010 All Rights Reserved Blue Shinobi template by Andre Johns